label

Kamis, 14 Januari 2016

PERASAAN YANG BELUM TERDETEKSI *curhat part1

Halo, baru ngeblog lagi nih... Heee😁
Sekarang gue lagi gamau bahas soal korea dulu eaa
Sekarang gue mau cerita soal tugas TIK dari guru gue tersayang😁.
Jadi gini, guru gue tuh ngasih tau kalo ujian praktek nanti kita suruh kirim nama blog kita ke e-mail guru
Gue ituuu. Nah, lo tau betapa senang dan galaunya
Hati gue? Gue seneng karna gue udah punya blog tapi gue galau karna blog gue isinya lebay-lebay😳
Tapi selain itu, gue juga galau sama tugas yang lain, yaitu disuruh bikin kliping materi TIK dari bab 1-3..😰
Gue bukan keberatan sama tugasnya bukan, tapi gue keberatan sama patungannyah😱karna gue bukan patungan karna tugas itu doang tapi tugas yang lain jugaa😥 dan saat itu juga gue merasa hancur💔⚡. Oke deh sekian dulu curhatan hati gue yang belum terdeteksi selama ini.BYE😊

*kalian juga bisa curhat ke gue lewat komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar