label

Selasa, 02 Februari 2016

Prak Shin Hye geser posisi Suzy MissA di majalah Fesyen


Park Shin Hye adalah artis ternama Korea yang sukses membintangi berbagai judul drama dari The Heirs hingga Pinocchio. Pesona Park Shin Hye Sebagai wanita membuat Produk ternama fesyen tenama Roem menggandengnya sebagai model iklan.

Padahal, Roem dikenal dengan imej-nya yang mengusung kepolosan dan kecantikan Suzy MissA. Lalu, apakah Park Shin Hye menggeser posisi Suzy yang dikenal sebagai 'ratu' iklan di Korea Selatan??

Park shin hye saat menjadi model majalah fesyen

 Untuk posisi ratu iklan, Park Shin Hye disebut-sebut masih belum sebanyak produk yang dibintangi Suzy. Alasan Roem menggandeng Park Shin Hye karena ingin memiliki ciri khas baru yang lebih dewasa dan klasik dari sosok artis yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho itu.

" Park Shin Hye terpilih karena reputasinya bagus dimata publik yang terlihat kalem dan bersahaja. Dengan menggandeng Park Shin Hye, Roem berharap meningkatkan penjualannya. " ujar sebuah sumber yang diwartakan oleh Korea Herald (1/2/2016)

Park Shin Hye telah melakukan sesi pemotretan bersama Roem. Di beberapa foto, Park Shin Hye sangat cantik dengan busana yang diiklankannya.



Salah satunya, Park Shin Hye menggenakan trench coat pink yang selaras dengan warna kulitnya yang cerah. Selain itu, Park Shin Hye juga terlihat memukau dalam balutan sweater biru bergaris merah.

Sementara itu, Park Shin Hye pun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dari pemerintah dalam 2015 Korean popular Culture and Art award. Park Shin Hye baru saja menyelesaikan drama barunya bersama Jo Jung Suk dan D.O EXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar