label

Sabtu, 26 Maret 2016

ini dia foto terbaru Daehan, Minguk, Manse, dan Song Il Gook







Seoul - Meski telah mundur dari tayangan reality show The Return of Superman, Daehan, Minguk dan Manse tak kehilangan penggemar. Justru sebaliknya, para penggemar selalu menunggu update foto terbaru yang diunggah ayah si kembar tiga, Song Il Gook, lewat akun Instagramnya.

Foto terbaru yang diunggah oleh Song Il Gook, bertanggal Sabtu (26/3/2016). Aktor ini berbagi foto dirinya bersama ketiga anaknya di depan Nexon Computer Museum. Ketiga bocah yang berusia empat tahun ini masing-masing menunjukkan ekspresi yang berbeda.





Daehan tampak bersandar ke dada ayahnya, Minguk tampak tak siap berpose di depan kamera, sementara si bungsu Manse yang diapit saudara-saudaranya tertawa paling  lebar. Seperti biasa, ketiganya mengenakan baju identik, jaket yang dipadu dengan kemeja kotak-kotak warna biru.

"Setelah selesai syuting Jang Young Shil, saatnya liburan ke Jeju bersama anak-anakku! Tempat pertama adalah museum~^^," tulis Song Il Guk dalamcaption fotonya, seperti dikutip daiSoompi. Ia menambahkan, bila pengikutnya gemar belajar, maka museum tersebut adalah tempat sangat pas untuk dikunjungi.




Daehan, Minguk, dan Manse populer berkat reality show The Return of Superman. Mereka mundur dari acara ini, setelah 19 bulan disorot kamera secara rutin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar